Sabtu, 31 Maret 2012

tomcat

Assalamualaikum!

liat posting dibawah? ya, sebelum yang ini. hhahaha. kaya antut banar lo? hhaha. Bila anda merasa pintar, anda bisa mengambil ide ini untuk dijadikan contoh kalau buhan ikam kena mengalami sebuah keadaan kurang gawian.

ya! kurang gawian adalah salah satu penyakit kambuhan bagi para anak remaja seperti saya. Kenapa terjadi? Salah satu penyebabnyab nya adalah kita kada sadar akan penting nya waktu. Sehingga kita terkadang merasa tidak ada yang perlu dilakukan dan hanya bersantai ria padahal kita berada di keadaan fit. 

Penyebab lainnya adalah ada saat dimana kita merasa bosan dan ingin melakukan sesuatu yang di luar akal pikiran manusia. Kada jua kalo. hhahahahahahahaha. Handak mencari sesuatu yang baru ja kelo lah untuk mengusir kebosanan.

Cara menanggulangi Kurang gawian sebenarnya banyak. Tapi saya hanya bisa memberi 1 diantaranya.hhahahahahaha. Yang pertama adalah cari pekerjaan yang lebih bermanfaat. Seperti memposting postingan seperti yang di bawah, membaca blog unda, betamparan, becakutan, berunggutan, bekelahian, belajar (amun ah), dan be apa2an lainnya.

Sekian dari saya. semoga materi tomcat di atas bisa membantu anda menghindari dan membasmi tomcat di daerah anda!

Terimakaseeh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar