Rabu, 21 Maret 2012

Berkabung

Assalamualaikum!

Pada kesempatan kali ini saya hanya ingin sedikit curhat tentang kesedihan yang kami alami, lebih tepatnya setelah tibanya jaket kebangsaan kami "jaket NeON". 
1. saya selaku koordinator perjaketan merasa sangat kecewa setelah melihat sablonan jaket yang kami pesan.
2. saya selaku koordinator perjaketan merasa sangat kecewa karena jaket yang di janjikan akan "glow in the dark" ternyata tidak sesuai janji, malah jadi "glow in the light".
3. saya selaku koordinator perjaketan merasa sangat kecewa karena sablonan namanya bebaya ada. -,-
4. saya selaku koordinator perjaketan merasa sangat kecewa karena mendapati satu jaket tidak ada, yaitu jaket Dhita Dwi Tirta, kasiaan dita.
5. saya selaku koordinator perjaketan merasa sangat kecewa melihat reaksi teman-teman sekelas yang kebanyakan kecewa melihat jaket pesanan yang sudah di damba-dambakan sebelumnya....


Sebenaranya bagus ae pang sablonan nya, tapi pas dilihat dari jauhh,hhahahahahaha gini loooo.... 
 




Tapi paaaang, mbah dari parak kd baik -,-. Hhahahahahaha

Tapi, terimakasih banyak kepada produsen yang mau bertanggung jawab atas poin ke 2 dan ke 4.
Kesimpulannya, saya selaku koordinator perjaketan merasa sangat kecewa terhadap brand ituh -,- . Saya sangat ingin bertanggung jawab dan bertanya kepada teman-teman apakah ingin meulah jaket beasa? Tdk sesuai yang diharapkan pang jaket nya nih. Please accept my condelences.. hahaha



daaaan


Terimakaseeh.. 

1 komentar: