Selasa, 27 Maret 2012

Karena pelajar juga taat hukum B-)

Assalamualaikum!

Selamat pagi temaan, hhaha. Postinganku kali ini berkaitan dengan aksi ku semalam dalam menyampaikan orasi hukum di seminar oleh kementrian hukum dan HAM yang bertemakan "pelajar juga taat hukum". Hhaha, sungguh pengalaman yang tidak bisa dilupakan ketika kita berdiri di atas panggung, dihadapan ratusan siswa SMA menyampaikan orasi atau ajakan kita kepada mereka. 

Orasi yang kusampaikan adalah tentang pentingnya menjauhi narkoba. Memang, kita adalah generasi muda yaitu penerus perjuangan bangsa kita di masa depan. Hha, sungguh tanggjung jawab yang besar dan berat, maka dari itu kita harus selalu menjaga diri kita dan rekan-rekan kita di masa depan agar selalu mengambil jalan yang benar dan tidak terjerumus kedalam dunia yang salah.

Cari kegiatan yang menghibur, mendidik dan menjaga kesegaran dan kebugaran jasmani agar terhindar dan tidak tergoda dengan obat-obatan terlarang yang laknat ituh!hha. Anda juga harus mencari teman yang tepat dan tidak menggiring anda ke jalan yang salah, tetapi juga sangat luar biasa ketika anda bisa mengubah haluan seseorang yang sudah salah jalan :).

Asli gugup pang semalam, tapi ak tetap tenang dan mencoba ber adaptasi dengan keadaan sekitar. Jadi, orasi ku jadikan lebih sedikit ramah dan lucu. Hahahahaha. Tapi aku sangat senang walau tidak semua yang ada di konsep yang telah kubuat sebelumnya ku sampaikan. Senang melihat mereka tertawa bersamaku dan berjanji bersamaku. hahaha





















Hahaha. teman!! jangan pernah mengorbankan masa depan cerah kalian hanya karna menghamba kepada kenikmatan sesaat! 
Karena pelajar juga taat hukum B-)


Terimakaseeh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar