Kamis, 05 April 2012

pelarian

Assalamualaikum!

selamat malaaaam.
hha, pelarian. Apa ituh?! Itu adalah sesuatu yang akan ditangi seseorang ketika apa yang dia mau belum ia dapatkan. Pelarian memang normal. Tapi ada sebagian orang yang memilih pelarian yang kurang tepat, atau pelarian yang tidak membuat keadaan menjadi lebih baik, tapi mungkin malah menghancurkan keadaan tersebut. hhaha.

Apakah ketika anda meminta perhatian lebih dari pacar anda, anda akan membalas sms nya dengan singkat dan terkesan kaya sejenis kd ikhlas tuh. Apakah ketika anda meminta perhatian lebih dari pacar anda, anda akan bekomenan di pesbuk dengan mantan kesih anda sebelumnya, ingat mbaaa, pesbuk tu jejaring sosial. There's so many people can see your chats. antut. hhhaha. Lalu, apakah ketika anda meminta perhatian lebih dari pacar anda, anda akan berulang ulang menghubungi mantan kekasih anda. Bukan nya mendapatkan perhatian lebih. Namun anda akan ditinggalkan orang yang anda cintai. Trust me. hha. 

Lalu, apakah ketika anda bilang tidak usah mengumbar kebaikan, tapi anda sendiri mengumbarnya. Menurut anda bgaimana? hha. ayyyuzzhaaa. Saran saya. Jadi lah orang yang murah tawa, murah senyum, rendah hati, bahasa yang mudah di pahami, lebih peka, lebih care, tidak marah tanpa sebab daaaaaan lebih komunikatif. Hha, dan carilah pelarian yang tepat. Okeh!

Terimakaseeh..

1 komentar: