Kamis, 22 Maret 2012

Neuron, koalisi ipa 1 dan ipa 4 untuk menindas ipa lainnya B-)

Assalamualaikum! B-) 

Ya! seperti judul di atas pada posting kali ini saya ingin mendeskripsikan tentang "what is NEURON exactly ?" NEURON dalam dunia medis dikenal dengan, apalah aku kd ingat jua, pokoknya berkenaan dengan saraf. Ngalih ae sorg ne calon dokter spesialis saraf, makanya tahu. Kada usah di pujiii. 

Artian pendek NEURON sendiri adalah NaturE foUR, ONe atau ipa 4,1. Hahaha. Ya! NEURON terkenal menguasai dunia smaven, kami seimbang di segala lini. Rangking paralel semester satu, Rank 1 ipa 4, dan rank 2 dan 3 adalah ipa 1. Lomba halang rintang pas pembukaan hut. Ipa 4 mendapatkan juara 1, sedangkan kami, NeON mendapat juara 3. Kemudian dalam event SCM atau Smaven Cleaning Movement yang di prakarsai oleh osis, kami pun merajalela!

Ipa 1 mendapat juara 2 sedangkan ipa 4 mendapat juara 3 B-).Banyak lagi yang kami lakukan bersama. Dan ... jika kami bersama nyalakan tanda bahaya, karena kami muda beda dan berbahayaaaaa. lagunya sengaja di potong (pdahal kd hapal -,- hhahahahahaha) . Kami juga kelas pertama yang memesan jaket. Dan kami jua lah kelas pertama yang merasa kecewa dgn jaket kami, hhahahahahaha...

 Kami lah NEURON, hhahaha. NEURON !!! jangan sediih, hahhahaha


Terimakaseeh..

1 komentar: