Senin, 09 April 2012

cara membuang sampah!

Assalamualaikum!

selamaaat pagi! Pada posting ini saya ingin berbagi kepada anda semuanya tentang apa saja style anak muda dalam membuang sampah. Bagaimana gaya anak muda dengan kecenderungan masing-masing sesuai dengan cita-cita mereka.

Kenapa saya memposting beginiiii? saya hanya ingin berbagi kepada anda semuanya, sekaligus bertanya. Termasuk dalam style mana kah anda? hha

Mari kita mulai!
cita2:style

Dokter          : sampah, kamu sakit ya? kalo sakit ga usah kemana2 dulu ya. Biar istirahat saja sampai kamu sembuh.

guru            : sampah! apa jawaban nomor 2?! kalo tidak bisa menjawab, kamu tidak boleh ke tempat sampah! Berdiri di depan!

komentator bola : iya kita lihat, sampah mendekati gawang, makin mendekati, sungguh skill individu yang luar biasa! di depan gawang! dan goooooollll!! sampah masuuukkk!

Tentara         : Mana yang namanya sampah! jangan manja! jalan sendiri ke tong sampah! jangan sampai saya yang turun tangan, kalau tidak, kamu akan saya hukum push-up 10.000 kali!!

 
Polisi          : sampah! cepat masuk tong sekarang! kalau tidak kamu akan saya tahan!


Filsuf          : wahai sampah.. hidup tidaklah mudah, dalam perjalanan mu menuju tong sampah akan banyak sekali gunung yang akan kau daki, laut yang akan kau seberangi, jadi tegarlah! jangan pernah berhenti, kalaupun harus berhenti, berhentilah untuk beristirahat sejenak. kau pasti bisa sampah...


proffesor       : menurut perhitungan ku, jarak dari tempat mu berdiri sekarang sampai tong sampah adalah 80 cm, jadi kamu harus melaju dengan kecepatan 80 km/jam dan lupakan asas gerak parabola, tetap pada GLBB mu . (sumpah, ini paling gaje, hhahaha)


Ustadz          : Astaghfirullah sampah, mengapa sampai saat ini kau belum baertaubat? Bertaubat lah, niscaya kau akan masuk ke surga-Nya Allah, Allah pasti mengampuni segala dosamu kalau kau bersungguh sungguh dalam taubat mu, Man jadda wa jadda! tidak ada kata terlambat wahai sampah...


Iya! mungkin tidak semua style ku sebutkan, karena aku pun bingung mencari inspirasi, bwahahahaha. Jadi, termasuk style manakah anda?




Terimakaseeh..
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar