Jumat, 11 Mei 2012

kekalahan yang menyakitkan

Assalamualaikum, 
tidak seperti biasanya, kalimat basmalah di atas tidak memakai tanda seru, karena sekarang aku sedang sedih sekali. Berkaitan dengan kekalahan yang memilukan. Aku telah kalah, dan sakitnya lagi.. Aku dikalahkan oleh teman sepermainan ku, teman yang menemaniku selama kurang lebih 2 tahun, teman yang menjadi pelita di tengah kegelapanku, teman yang menjadi bahan olokan bila aku ingin meng olok2, teman yang senantiasa menjadi penghibur di tengah kesedihan ku. 

Tidak pernah terlintas di fikiranku, bahwa dia akan tega melakukan ini. Percayalah teman, difiranku kau adalah teman sejati yang selalu bersamaku di senang dan sedihku, di lapar dan kenyangku, di menang dan kalahku, tidak pernah sedikitpun terbesit di alam khayal ku kau akan berkhianat seperti ini..... sakit teman, sakiit...

aku... aku... sama sekali tidak menyangka kau akan tega menghancurkan frozen throne ku. Kau bunuh hero ku berkali kali. dan ironisnya.. kau mengalahkan ku sebanyak 2 kali!!!!!!!!!!! teganya kau teman! tidak pernah kah kau mengingat masa2 indah kita dulu, saat kau dan aku bersama.. ingatlah teman ! Aku tidak akan kalah main DotA untuk ke tiga kalinya! pegang janjiku teman brengsek!

tulisan ini di dedikasikan kepada: M. Hasbi asidiki XI IPA 1


Terimakasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar